MotoGP Italia, Mugello 2021 Full Race

MotoGP Italia, Mugello 2021 Full Race

video full race motogp italia mugello 2021 siaran ulang
Date : May 30, 2021 — Circuit : Mugello — Previously : Full Race MotoGP Prancis, Le Mans 2021

Highlight


Jelang full race MotoGP 2021 yang akan bergulir di sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini, Minggu (30/5), Jack Miller, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales optimis bisa raih hasil maksimal dan naik podium.

Tentunya mereka masing-masing punya alasan tersendiri dalam menatap putaran race kali ini.

Pertama saat balapan baru di mulai untuk musim ini tepatnya di sirkuit Losail, Qatar, Maverick Vinales, rider tim Monster Energy Yamaha berhasil merebut juara pertama. Meski empat seri berikut hasil yang di dapat olehnya lantas kurang bagus.

Dan pada balapan di akhir pekan ini, Maverick Vinales merasa yakin bisa mendapat hasil positif dan meraih juara.

Selain itu, rekan satu tim dari Fabio Quartararo ini menganggap jika sirkuit Mugello tersebut adalah lintasan favoritnya.

Sedangkan Fabio Quartararo juga tidak kalah untuk bisa bersaing secara ketat dan sangat berambisi dapat menjadi juara pertama kembali setelah di seri kedua lalu di sirkuit Losail, Doha, Qatar, berhasil jadi yang terdepan.

Menyusul seri tiga di Algarve International Circuit, Portugal, pembalap yang memiliki julukan El Diablo ini, menorehkan hasil manis dengan naik podium teratas.

Kemudian kans lainnya datang dari Jack Miller, pembalap andalan tim Ducati Lenovo, yang juga punya catatan bagus dan juara pertama berturut-turut di seri empat dan lima.

Saat berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Jack Miller mampu mengatasi persaingan dari para rider lainnya. Lalu saat berlaga di sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, pembalap asal Australia ini mengulang sukses di posisi terdepan.

Dan kali ini, Jack Miller dipastikan bakal berusaha tampil maksimal untuk mengejar targetnya bisa kembali juara dan naik podium yang pertama.

Meski dipastikan tidak akan mudah, namun Jack Miller yakin mampu finish di urutan pertama lagi.

Sirkuit Mugello yang akan jadi tempat berlangsungnya seri ke enam nanti, bakal sajikan pertarungan seru para rider di kelas premier ini saat mengitari sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5.245 KM ini.

Termasuk bagi Valentino Rossi, rider tim Petronas Yamaha SRT yang selain menjadi pembalap tuan rumah, juga punya kenangan manis dengan torehan hasil juara sebanyak tujuh kali di ajang MotoGP.

Walaupun pencapaian yang di dapat The Doctor pada musim kali ini belum optimal, namun pembalap yang telah berusia 42 tahun ini tetap optimis bisa terus kompetitif dengan pembalap muda potensial lainnya.

Nah, bagi yang ketinggalan atau tidak sempat nonton full race MotoGP secara live, berikut ini video full race atau siaran ulang MotoGP Italia, Mugello 2021. Jangan lupa share ke teman kalian juga ya, biar bisa nobar.

Full Race


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


Referensi : otomotifzone.com | Penulis : Obeth

1 komentar


EmoticonEmoticon