Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!

Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!

Marquez mau satu tim dengan rossi, tapi ada syaratnya, tak mungkin rossi sanggup!
Valentino Rossi dan Marc Marquez dianggap sebagai magnet MotoGP dalam 6 tahun terakhir. Rivalitas keduanya menjadi bumbu penyedap balapan MotoGP, sehingga lebih menarik untuk dinikmati.

The Baby Alien sendiri membuka peluang untuk menerima The Doctor sebagai rekan satu tim, hanya saja dengan syarat yang cukup berat. Marquez mau satu tim dengan Rossi, tapi ada syaratnya, tak mungkin Rossi sanggup?

Seperti yang dilansir Crash.net, Marquez mau menjadi rekan satu tim jika usia Rossi sudah menginjak sekitar 50 tahun.

Tentu saja syarat ini menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk diwujudkan oleh rider Italia itu. Meskipun bisa membalap, Rossi tetap saja kesulitan untuk meraih prestasi.

Menjadi teman dengan salah satu rival baik itu Rossi atau yang lain merupakan suatu hal yang sulit atau nyaris mustahil. Hal itu sulit karena di atas lintasan kami adalah rival, namun di luar lintasan kami harus saling respek.” kata Marquez, sebagaimana yang dilansir Crash.net.

Jika Rossi mampu membalap sampai usia 50 tahun, itu mungkin saja (berduet). Tak ada orang yang tahu. Apa yang dilakukan Rossi pada usia 40 tahun sangat luar biasa, terutama caranya menjaga semangat.” tambah Marquez, sebagaimana yang dilansir Crash.net.

Rossi memang legenda hidup MotoGP yang selalu menjadi panutan banyak rider, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

Rossi juga masih menunjukan kualitas dengan merebut podium pada balapan MotoGP Argentina 2019.  Lantas, mungkinkah keduanya menjadi rekan duet satu tim, komentar Anda?

0 Comments

Posting Komentar