Valentino Rossi Komentari Insiden Rantai Putus pada FP1 MotoGP Prancis

Valentino Rossi Komentari Insiden Rantai Putus pada FP1 MotoGP Prancis

Valentino rossi komentari insiden rantai putus pada fp1 motogp prancis
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sempat mengalami masalah saat menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Prancis 2019.

Motor Yamaha M1 tunggangan Valentino Rossi harus terhenti lebih awal karena rantainya terputus dan terpental ke pinggir lintasan.

Pembalap berjuluk The Doctor itu pun memberikan komentar soal peristiwa yang terjadi pada Jumat (17/5/2019).

"Kami punya beberapa masalah sepanjang hari dan terus terang saya berharap menjadi lebih kuat pada FP1," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Namun, sayangnya saya tidak terlalu cepat, jadi kami harus bekerja lagi untuk menemukan sesuatu yang lebih baik," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Rossi mengaku masalah motor tersebut membuat dirinya gagal meraih catatan waktu yang bagus pada sesi FP1.

"Pada akhirnya saya hanya menjalani satu putaran dengan ban bertipe soft dan saya sekarang berada di luar posisi 10 besar (pada kombinasi FP1 dan FP2)," tutur Rossi.

"Jadi sekarang kami berharap pada hari Sabtu nanti saya bisa melaju di kondisi yang kering agar bisa mendapat progres.Kami juga masih harus melakukan perbaikan pada motor untuk menemukan kecepatan yang lebih baik," kata dia memungkasi.

Valentino Rossi hanya mampu bertengger di posisi 10 pada FP1 dan melorot tiga setrip saat turun pada FP2.

Catatan waktu terbaik Valentino Rossi dalam dua sesi latihan bebas itu hanya menempatkan The Doctor di posisi 14 pada catatan waktu kombinasi.

Referensi : bolasport.com

0 Comments

Posting Komentar