Video Full Race MotoGP Assen, Belanda 2021

Video Full Race MotoGP Assen, Belanda 2021

video full race motogp assen belanda 2021
Date : Jun 27, 2021 — Circuit : TT Circuit Assen — Previously : MotoGP Jerman 2021 Full Race Video

Highlight


Full Race MotoGP Assen Belanda 2021. Dimana Fabio Quartararo dan Maverick Vinales saling salip. Sedangkan Valentino Rossi malah terlempar.

Meski saling salip, akhirnya Fabio Quartararo berhasil jadi juara. Race dimulai dengan duo pembalap Yamaha Maverick Vinales dan Fabio Quartararo start terdepan.

Bagi Maverick Vinales dan fabio Quartararo, ajang balap MotoGP Assen Belanda memang salah satu seri paling ditunggu.

Bagaimana pesona Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Asssen Belanda ini?

Bagi Marc Marquez, hasilnya kurang memuaskan karena dirinya sedang cidera akibat terjatuh saat latihan.

Sedangkan Valentino Rossi sepertinya tidak beruntung, sebetulnya MotoGP Assen juga menjadi salah satu seri favoritnya namun hingga kini masih belum bisa maksimal.

Namun semangat Valentino Rossi sedang tinggi karena tim VR46 miliknya sudah tanda tangan kontrak dengan Ducati untuk masuk ke MotoGP tahun depan.

Isu hangat, yakni Maverick Vinales saat ini sedang diisukan didekati beberapa pabrikan salah satunya dari Aprilia.

Namun begitu dia belum bisa dikonfirmasi kebenarannya karena Maverick Vinales masih fokus juga di Yamaha meski Fabio Quartararo sepertinya jadi andalan utama Yamaha.

Jadi rumor Maverick Vinales pindah ke tim lain memang belum bisa dipastikan. Semua masih serba mungkin dan tidak mungkin.

Full race MotoGP Assen Belanda dimulai dengan start bagus dari Fabio Quartararo dan Bagnaia dengan Ducati juga tampil impresif diawal balapan.

Pembalap satelit Honda Takagi Nakagami cukup agresif dengan mengejar posisi 3, sementara Fabio Quartarro dan Bagnaia bertarung didepan.

Beberapa kali Fabio Quartararo mencoba menekan Francesco Bagnaia namun power Ducati dilintasan lurus cukup berat untuk disaingi.

Setelah 10 menekan dan mencoba, Fabio Quartararo akhirnya mampu melewati Ducati berkat kelincahan Yamaha ditikungan dan mengambil alih pimpinan balap.

Sayang Valentino Rossi pada lap ke 11 harus terlempar dari balapan dan mengakhiri balapan MotoGP Assen dipinggir gravel.

Lap ke 17 Pecco Bagnaia terkena pinalti karena melanggar batas kecepatan di jalur hijau dan turun peringkat ke 8 sementara, di lap yang sama rekan satu timnya Jack Miller keluar lintasan dan terjatuh.

Akhirnya Maverick Vinales menempati posisi kedua, diikuiti Johan zarco dan Joan Mir, semantara Fabio Quartararo kokoh di depan dan mulai meninggalkan rombongan kedua.

Bahkan Fabio Quartararo dengan Yamaha nya bisa meningalkan rombongan kedua terpaut hingga 4 detik di depan semakin membuatnya aman sebagai pemuncak klasemen.

Dari Hasil race MotoGP Assen Belanda 2021, Fabio Quartararo masih memimpin klasemen dengan 156 points dan membuka peluangnya untuk juara dunia di 2021.

Berikut ini siaran ulang atau Full Race MotoGP Belanda 2021 yang berlangsung di sirkuit TT Assen.

Full Race


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


0 Comments

Posting Komentar