MotoGP Inggris, Silverstone 2021 Full Race Video

MotoGP Inggris, Silverstone 2021 Full Race Video

motogp inggris silverstone 2021 full race video
Date : Aug 29, 2021 — Circuit : Silverstone — Previously : Video Full Race MotoGP Austria 2021

Highlight


Full Race MotoGP Inggris 2021 akan berlanjut di Sirkuit Silverstone, 27-29 Agustus 2021.

Setelah jeda hampir dua pekan, kompetisi MotoGP 2021 akan kembali dengan menggelar seri ke-12 yang bertajuk MotoGP Inggris.

Sekaligus menandai kembalinya MotoGP ke Sirkuit Silverstone setelah musim lalu memutuskan absen akibat pandemi Covid-19.

Yamaha diprediksi paling mendapat sorotan, menyusul kisruh internal yang berujung pemecatan pembalap mereka, Maverick Vinales.

Dengan hengkangnya Maverick Vinales, Tim Garpu Tala akan menggunakan jasa pembalap penguji, Cal Cruthclow, di Inggris.

Boleh dibilang, paruh kedua MotoGP 2021 jadi masa-masa sulit Yamaha, setelah tampil dominan sebelum jeda kompetisi.

Perseteruan dengan Maverick Vinales, mengubah segalanya. Kini, mereka harus turun dengan komposisi berbeda di tiga seri awal paruh kedua.

Absennya Franco Morbidelli pada MotoGP Styria membuat Cal Crutchlow menggantikan posisinya sebagai pembalap Petronas Yamaha SRT.

Sepekan kemudian, komposisi pembalap tim utama yang berubah. Turun di MotoGP Austria, Monster Energy Yamaha hanya diperkuat satu pembalap.

Dengan ditariknya Crutchlow ke tim utama, akhir pekan ini, posisi pembalap tim satelit akan diisi Jake Dixon, yang akan debut di kelas utama.

Kencangnya prahara yang menerpa Yamaha turut berpengaruh pada prestasi pembalap andalan mereka, Fabio Quartararo.

El Diablo, julukannya, belum sekalipun meraih kemenangan di paruh kedua MotoGP 2021. Padahal, ia dominan sebelum jeda.

Tren negatif Quartararo kemungkinan berlanjut, akhir pekan ini, mengingat sang pembalap belum pernah sekalipun menang di Sirkuit Silverstone.

Di sisi lain, belum stabilnya performa Yamaha tentunya membawa berkah tersendiri bagi para rival mereka, terutama Ducati.

Sejauh ini, para pembalap Ducati jadi yang paling konsisten di paruh kedua. Dari enam slot podium yang tersedia, tiga di antaranya diisi penunggang Desmosedici.

Jorge Martin (Pramac Racing) jadi bintang. Dengan satu podium dan satu kemenangan, dia menjadi ancaman serius di Silvestone akhir pekan ini.

Rangkaian MotoGP Inggris 2021 dimulai dari hari Jumat (27/8/2021), dengan menggelar dua sesi latihan bebas (FP).

Sedangkan sesi race kelas utama, rencananya digelar di Sirkuit Silverstone pada Minggu (29/8/2021) malam pukul 19.00 WIB.

Berikut ini Video Full Race MotoGP Inggris, Silverstone 2021.


Full Race


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>

0 Comments

Posting Komentar