Video Full Race MotoGP Austria 2021

Video Full Race MotoGP Austria 2021

video full race motogp austria 2021
Date : Aug 15, 2021 — Circuit : Red Bull Ring — Previously : MotoGP Styria 2021 Full Race Video

Highlight


Pada Full Race MotoGP Austria 2021 ini, tim Yamaha memutuskan menarik Maveric Vinales.

Bahkan, tim Yamaha tidak akan menugaskan pembalap pengganti di balapan MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini.

Hal tersebut diketahui dalam pernyataan resmi tim, bahwasanya Yamaha memutuskan menangguhkan aksi sang pembalap asal Spanyol itu.

"Karena pengoperasian yang tidak dapat dijelaskan terhadap sepeda motor oleh sang pebalap selama balapan GP Styria akhir pekan lalu," demikian bunyi pernyataan tersebut pada Kamis, 12 Agustus 2021.

"Keputusan Yamaha mengikuti analisis mendalam dari telemetri dan data selama beberapa hari terakhir."

"Kesimpulannya, Yamaha menyatakan tindakan sang pembalap berpotensi menyebabkan kerusakan signifikan terhadap mesin motor YZR-M1."

"Dia (Maverick Vinales) yang bisa menimbulkan risiko serius terhadap pembalap itu sendiri dan kemungkinan membahayakan semua pembalap lain di balapan MotoGP," tulis pernyataan tersebut.

Yamaha juga menambahkan, keputusan untuk balapan-balapan selanjutnya akan diambil setelah pembahasan lebih lanjut dengan sang pembalap.

Selain itu dengan analisis yang lebih mendetail dari situasi tersebut.

Di sisi lain, sang juara sembilan kali MotoGP itu, telah memutuskan untuk berpisah dengan Yamaha akhir musim, setelah mengakhiri kontraknya satu tahun lebih cepat.

Dia disebut-sebut akan bergabung ke tim Aprilia untuk 2022, kendati begitu belum ada informasi resmi dan konfirmasi dari yang bersangkutan.

Mantan juara dunia Moto3 itu finis paling akhir saat mengaspal di GP Styria akhir pekan lalu, setelah restart dari jalur pit.

Bahkan, Vinales juga diganjar penalti karena telah melibihi limit trek saat balapan di GP Styria.

Top Gun saat ini berada di peringkat enam klasemen MotoGP 2021 sementara usai sepuluh balapan terpaut 77 angka dari rekan satu timnya Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen.

Nah, bagi yang ketinggalan nonton MotoGP Austria 2021 secara live, berikut ini siaran ulang atau Video Full Race MotoGP Austria 2021.

Referensi : www.potensibisnis.pikiran-rakyat.com

Full Race


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>

0 Comments

Posting Komentar