MotoGP Australia 2023 Full Race Video #AustralianGP

MotoGP Australia 2023 Full Race Video #AustralianGP

siaran ulang motogp australia 2023 full race

Nonton siaran ulang atau full race MotoGP Australia 2023 yang akan digelar Sabtu, 21 Oktober 2023, info dan nonton siaran ulang race gratis di sini.

MotoGP Australia 2023 mengalami perubahan jadwal dalam pergelaran race yang digelar pada Sabtu hingga Minggu besok.

Jadwal Main Race MotoGP Australia yang seharusnya digelar Minggu, 22 Oktober mendatang berubah menjadi Sabtu, 21 Oktober.

Informasi tersebut didapat dari postingan akun resmi MotoGP di Twitter dan telah mendapat atensi hingga 263 ribu penayangan.

Dilansir crash.net, perubahan ini memastikan bahwa MotoGP Australia tetap berlangsung dengan aman dan sesuai dengan perkiraan cuaca yang ekstrem.

Meski race utama MotoGP digelar pada Sabtu, balapan Moto3 dan Moto2 tetap akan digelar pada jadwal biasa yaitu pada Minggu besok.

Sementara itu, gelaran Sprint Race MotoGP Australia yang akan berlangsung selama 13 laps juga akan dipindah pada Minggu, dengan menunggu info cuaca lebih lanjut di Sirkuit Phillip Island.

Seri Main Race MotoGP Australia akan digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 11:00 WIB melalui siaran langsung dan yang ketinggalan bisa nonton siaran ulangnya di bawah ini:

Full Race Video


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>

sprint race motogp australia 2023

0 Comments

Posting Komentar