MotoGP Aragon 2020 Full Race

MotoGP Aragon 2020 Full Race

MotoGP Aragon 2020 Full Race
Date : Oct 18, 2020
Circuit : Aragon
Previously :
MotoGP Perancis 2020 Full Race

Highlight


Dalam race sebanyak 23 putaran ini, pebalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins sukses keluar menjadi juara di balapan yang digelar pada Sirkuit Aragon Spanyol tersebut dengan catatan waktu 41 menit, 54,391 detik.

Alex Rins menjadi juara setelah tampil apik sejak awal balapan MotoGP Aragon pertama kali dimulai.

Start ke 10 dalam balapan tidak menghentikan Rins untuk tampil mencengangkan melawan para pebalap Yamaha di posisi depan.

Menempel Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli sejak awal balapan dilaksanakan, Alex Rins berhasil mendapatkan posisi juara setelah bertarung dengan Yamaha selama 6 putaran.

Sejak menyalip Maverick Vinales saat balapan, Alex Rins langsung tidak terkejar oleh para pebalap yang berada di posisi 2 dan 3.

Selain Alex Rins, kejutan juga muncul dari pebalap rookie tim Repsol Honda, Alex Marquez.

Tampil dengan kecepatan konsisten dengan catatan waktu 1 menit, 38 detik, Alex Marquez mampu menyodok dari posisi ke 11 hingga tembus pertarungan 4 besar.

Menyalip Maverick Vinales dan Joan Mir tanpa masalah, pertarungan di lap akhir terjadi antara Alex Marquez dan juga Alex Rins.

Sempat beberapa kali hampir berhasil menyalip sang juara, line konsisten dan defensive dari Alex Rins berhasil membuatnya menjadi juara di ajang MotoGP Aragon 2020.

Adapun rekan setim Alex Rins, Joan Mir berhasil merebut posisi tiga setelah berhasil menyalip Maverick Vinales untuk mendapatkan podium.

Sementara Maverick Vinales yang start di posisi 2 harus puas menempati posisi 4 dalam balapan.

Alex Rins pun menjadi pemenang ke 8 berbeda selama ajang MotoGP musim 2020 dilaksanakan.

Race MotoGP berikutnya akan dilaksanakan di Sirkuit Aragon kembali dengan tajuk MotoGP Teruel 2020 pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Dan berikut ini keseruan full race MotoGP Aragon 2020.

Full Race


disclaimer — All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.


0 Comments

Posting Komentar