MotoGP Teruel 2020 Full Race

MotoGP Teruel 2020 Full Race

MotoGP Teruel 2020 Full Race
Date : Oct 25, 2020
Circuit : Aragon
Previously :
MotoGP Aragon 2020 Full Race

Highlight


Live race MotoGP Teruel akan ditayangkan secara langsung di channel Trans7 pada Minggu, 25 Oktober 2020, akan dimulai pukul 17.00 WIB. Dimulai dengan live race di kelas Moto3 pada pukul 17.20 WIB.

Sementara untuk live race kelas MotoGP dijadwalkan digelar lebih awal dari kelas Moto2. Rencananya race kelas MotoGP dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Kualifikasi


Hasil mencengangkan didapat oleh Takaaki Nakagami, pembalap asal Jepang tersebut berhasil mencatatkan putaran tercepat dengan waktu 1 menit 46,882 detik.

Dalam seri ke-11 MotoGP 2020 tersebut digelar di Grand Prix Teruel di Sirkuit Motorland, Aragon.

Taakaki Nakagami adalah pembalap asal Jepang pertama yang meraih pole position di MotoGP sejak Makoto Tamada pada tahun 2004 silam.

Selanjutnya untuk posisi ke dua berhasil diisi oleh Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan selisih waktu sangat tipis yaitu 0,063 detik.

Sementara itu, posisi ke tiga diisi oleh juara Grand Prix Aragon Alex Rins (Suzuki ECSTAR), akan menemani Takaaki Nakagami dan Franco Morbidelli start dari baris depan, dengan selisih waktu 0,273 detik dari Nakagami.

Starting Grid yang menarik, untuk pertama kalinya Takaaki Nakagami pole position dan pembalap Suzuki sekaligus juara Grand Prix Aragon Alex Rins menempati posisi tiga.

Kita tunggu kejutan apa yang terjadi di full race MotoGP Truel kali ini Minggu, 25 Oktober 2020.

Race


Joan Mir masih kukuh di puncak meski finis ketiga. Morbidelli sukses mengasapi duo Suzuki.

Mir hanya finis ketiga di MotoGP Teruel, namun ia tetap berhak menguasai puncak klasemen dengan perolehan 137 poin. Pembalap Suzuki Ecstar itu tampil cukup impresif mengingat ia memulai balapan dari posisi ke-12.

Mir saat ini unggul 14 poin dari Fabio Quartararo yang menguntit di posisi kedua. Quartararo sendiri hanya finis di posisi kedelapan di bawah Maverick Vinales yang juga gagal tampil maksimal di Sirkuit Aragon.

Vinales juga harus puas bertahan di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 118 poin. Sementara Morbidelli naik dua strip ke peringkat empat.

Morbidelli yang memimpin balapan dari lap pertama berhasil mempertahankan kecepatan hingga finis. Pembalap asal Italia itu mengunci juara MotoGP Teruel dengan catatan waktu 41 menit 47,652 detik.

Morbidelli menyingkirkan Andrea Dovizioso dari peringkat keempat. Dovizioso yang terpuruk di posisi ke-13 pada sesi balapan kini turun satu peringkat di urutan kelima.

Sementara Alex Rins yang sukses menempati posisi kedua MotoGP Teruel kini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan 105 poin.

Franco Morbidelli menang MotoGP Teruel 2020 usai mengalahkan duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir di Sirkuit Motorland Aragon.

Dengan kemenangan ini, posisi Morbidelli pun tergerek hingga dua tingkat. Pekan lalu dia bertenger di posisi enam, kini menyodok ke posisi empat.

Full Race


disclaimer — All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.


0 Comments

Posting Komentar