MotoGP Eropa 2020 Full Race

MotoGP Eropa 2020 Full Race

MotoGP Eropa 2020 Full Race
Date : Nov 08, 2020
Circuit : Ricardo Tormo
Previously :
MotoGP Teruel 2020 Full Race

Highlight


Yamaha menerima kabar buruk menjelang seri balap ke-12 musim ini alias MotoGP Eropa 2020 (6-8 November).

Mereka dihukum pengurangan 50 poin konstruktor karena melakukan modifikasi mesin tanpa persetujuan dari Motor Sport Manufacturer Association (MSMA).

Melansir Crash, Yamaha melakukan pelanggaran itu selepas balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, yang menjadi pembuka musim ini.

Kualifikasi


Kualifikasi MotoGP Eropa yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol berlangsung cukup sengit, dengan kondisi lintasan yang masih basah.

Pembalap KTM asal Spanyol, Pol Espargaro menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40,43 detik. Dia unggul 0,041 detik dari Alex Rins di posisi kedua.

Sementara di belakangnya, secara berturut-turut, ada Takaaki Nakagami di peringkat ketiga, Johann Zarco di peringkat keempat, dan Joan Mir di urutan kelima.

Jack Miller yang sempat berkuasa pada sesi latihan bebas pertama dan kedua meraih Hasil kurang baik di babak kualifikasi MotoGP Eropa. Miller akhirnya harus puas memulai balapan dari peringkat keenam.

Dengan demikian, Pol Espargaro akan memulai balapan pada Minggu (8/11/2020) besok dari pole, disusul Rins dan Nakagami. Johann Zarco, Joan Mir, dan Aleix Espargaro berada di baris kedua MotoGP Eropa.

Sayangnya, kualifikasi tersebut agaknya tak berpihak pada seluruh pembalap Yamaha, baik dari tim pabrikan maupun satelit.

Franco Morbidelli bakal memulai perlombaan di MotoGP Eropa dari posisi kesembilan, Fabio Quartararo dari posisi ke-11, Maverick Vinales dari posisi ke-15.


Sementara pembalap yang baru dinyatakan negatif corona, Valentino Rossi memulainya dari tempat ke-18.

Full Race


disclaimer — All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.


0 Comments

Posting Komentar