MotoGP Austria 2023 Full Race Video #AustrianGP

MotoGP Austria 2023 Full Race Video #AustrianGP

motogp austria 2023 full race tayangan ulang

Full Race MotoGP 2023 kembali berlangsung. Full race kali ini bakal dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada 18-20 Agustus 2023.

Banyak pembalap yang akan bertarung pada Race MotoGP Austria 2023. Salah satunya datang dari joki Repsol Honda, yakni Joan Mir.

Rekan satu tim Marc Marquez tersebut mengaku bakal kesulitan menjalani balapan akhir pekan nanti. Apalagi performa motornya yang tak kunjung kompetitif.

Apalagi dia dan Marquez sama sekali belum pernah meraih podium di MotoGP 2023. Tentu ini menjadi catatan negatif bagi dia maupun rekannya.

Joan Mir lantas menilai kalau Honda saat ini dalam kondisi kritis. Karena motor balapnya tidak memiliki performa yang baik.

Memang seperti diketahui, sepanjang MotoGP 2023 pabrikan Jepang performanya melempem. Mereka tertinggal jauh dari produsen Eropa, seperti Ducati juga Aprilia.

Francesco Bagnaia dan kawan-kawan berhasil mendominasi ajang balap para dewa musim ini.

Sehingga Marc Marquez serta Joan Mir dipaksa bekerja keras bertarung di Race MotoGP 2023 dengan motor balap seadanya.

Patut diketahui Bagnaia sekarang tengah memimpin klasemen MotoGP 2023. Dia telah mengoleksi 214 poin musim ini.

Lalu Jorge Martin yang ada di tangga kedua mendapatkan 173 angka. Sementara Marco Bezzecchi membukukan 167 poin.

Sedangkan Binder ada di posisi empat dengan 131 poin. Pada urutan kelima masih milik Johann Zarco setelah meraih 122 angka.

Full Race Video


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


0 Comments

Posting Komentar