MotoGP Catalunya 2023 Full Race #CatalanGP

MotoGP Catalunya 2023 Full Race #CatalanGP

full race motogp catalunya 2023 siaran ulang

Kali ini, seri kesebelas Full Race MotoGP 2023 akan digelar. MotoGP Catalunya 2023 Full Race kembali diadakan di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Pada seri sebelumnya, Francesco Bagnaia berhasil menang sempurna pada Race MotoGP Austria 2023 di Sirkuit Red Bull Ring.

Pebalap Ducati tersebut meraih pole position dan mengakhirinya dengan kemenangan pada sprint race dan main race.

Bagnaia saat ini semakin kuat berada di puncak klasemen sementara dengan 251 poin. Jorge Martin yang berada di peringkat kedua baru mengumpulkan 189 poin.

Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bersaing sengit dalam Race MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring. Kini, mereka juga bersaing di dua besar klasemen MotoGP 2023.

Pada MotoGP Catalunya 2023, para pebalap Spanyol mendapat motivasi ekstra untuk balapan di negaranya. Namun, tidak banyak pebalap Spanyol yang saat ini kompetitif di atas motornya.

Tercatat hanya Martin yang berada di tim satelit Ducati, yakni Pramac Racing. Sementara pebalap Spanyol lainnya yang cukup kompetitif adalah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di tim pabrikan Aprilia.

Selain itu, ada juga Alex Marquez di Gresini Racing. Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir, tidak bisa berbuat banyak pada beberapa seri belakangan ini.

Meski demikian, para pebalap lainnya tetap mewaspadai kemampuan Marc.

Duo Monster Energy Yamaha MotoGP juga masih ditunggu performanya untuk kembali ke barisan depan.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli hingga saat ini masih jarang terlihat di lima besar pebalap terdepan.

Jumat akan diisi dengan sesi latihan bebas. Sedangkan sesi kualifikasi dan sprint race, akan digelar pada Sabtu. Lalu, race utama akan diadakan pada Minggu, seperti yang dilansir kompas.

Full Race Video


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


0 Comments

Posting Komentar