MotoGP Valencia 2023 Full Race #ValenciaGP

MotoGP Valencia 2023 Full Race #ValenciaGP

siaran ulang motogp valencia 2023 full race

MotoGP Valencia 2023 Full Race dan siaran ulang adu cepat kuda besi tersebut siap menyajikan pertarungan panas antara dua pembalap teratas di klasemen dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Francesco “Pecco” Bagnaia memang lebih diuntungkan. Sang juara bertahan ini masih memuncaki klasemen pembalap MotoGP 2023 dengan 437 poin.

Meski demikian, peluang Jorge Martin uuntuk menjadi juara dunia belum tertutup.

Dia telah mengemas 416 poin dan dengan sprint race serta race utama MotoGP Valencia nanti masih membua kans bagi Martin untuk menelikung Bagnaia. Jarak antara kedua pembalap tersebut 21 poin.

Dengan kondisi dan Full Race MotoGP Valencia 2023 pada akhir pekan ini, balapan dipastikan berjalan sengit sejak kualifikasi, sprint race dan bisa jadi hingga race nanti.

Berapa poin maksimal yang bisa diperoleh pembalap tercepat di MotoGP Valencia 2023?

Apabila diakumulasi dari sprint race dan main race atau balapan utama, poin maksimal yang bisa dikumpulkan pembalap terdepan di MotoGP Valencia ini adalah 37 poin.

Ini artinya, persaingan perebutan gelar juara antara Bagnaia vs Martin masih sangat ketat dan seru untuk disaksikan ulang.

Full Race Video


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


0 Comments

Posting Komentar