MotoGP Australia 2019 Full Race

MotoGP Australia 2019 Full Race

Motogp australia 2019 full race

Valentino Rossi yang start dari urutan keempat langsung tancap gas dengan menyodok ke urutan pertama.

Sementara, Danilo Petrucci dan Fabio Quartararo harus mengakhiri balapan lebih awal setelah keduanya terlibat insiden di tikungan 2.

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan Andrea Iannone saling beradu bersama Valentino Rossi untuk merebutkan posisi terdepan hingga memasuki putaran kedua.

Marc Marquez menunjukkan pergerakannya dengan merebut kembali posisi ketiga dari tangan Andrea Iannone.

Crutchlow dan Iannone berhasil menyalip Valentino Rossi di tikungan 1-2 untuk menduduki posisi pertama dan kedua saat balapan masuk putaran keempat.

Duel sengit terjadi di baris depan tatkala Aleix Espargaro (Aprilia)dan Marc Marquez kembali masuk ke posisi tiga besar ketika balapan berjalan lima putaran.

Kendati kedodoran, dua pembalap Aprilia mampu menunjukkan penampilan yang spartan saat meladeni duel melawan Marc Marquez.

Valentino Rossi perlahan-lahan mengalami penurunan dengan kinerja mesin motor YZR-M1 dan dia harus rela menduduki urutan ketujuh saat balapan menyisakan 20 putaran.

Maverick Vinales berhasil melakukan overtake untuk merebut posisi kedua dari tangan Marc Marquez di tikungan 10 ketika balapan memasuki putaran kesembilan.

Tak berselang lama, pembalap berjulukan Top Gun tersebut berhasil merebut posisi pertama dari tangan Cal Cruthlow saat melaju di tikungan 4.

Hal serupa juga dilakukan oleh Marc Marquez yang berhasil menyalip Crutchlow di tikungan 9 untuk perlahan-lahan menguntit laju Vinales yang berada di urutan pertama.

Valentino Rossi kembali menunjukkan kemampuannya dengan menyalip Aleix Espargaro untuk menduduki urutan keenam saat balapan memasuki putaran ke-13.

Ia perlahan-lahan mampu memperbaiki posisinya dengan menduduki urutan keempat setelah memenangi duel ketat melawan Alex Rins (Suzuki) dan Iannone.

Marc Marquez masih berusaha keras untuk tetap bisa membuntuti Maverick Vinales yang tampil kompetitif hingga balapan memasuki putaran ke-15.

Satu-satunya pembalap pabrikan Ducati yang masih tersisa, Andrea Dovizioso perlahan-lahan mampu merangsek masuk ke urutan lima besar.

Saat balapan memsuki putaran ke-17, duel antara sesama pembalap asal Italia, Rossi dan Dovizioso terjadi untuk merebutkan posisi keempat.

Delapan putaran tersisa, duel sengit terjadi antara Marc Marquez yang mengincar posisi Maverick Vinales sebagai pemabalap terdepan.

Francesco Bagnaia (Pramac) tampil mengejutkan dengan merebut posisi keempat setelah berhasil melewati Jack Miller dan Andrea Dovizioso.

Sedangkan Valentino Rossi harus kembali tercecer dengan menempati urutan kesembilan tepat dibelakang Joan Mir hingga balapan menyisakan tujuh putaran lagi.

Marc Marquez semakin mendekati posisi Maverick Vinales yang kini tinggal terpaut 0,2 detik saat balapan menyisakan lima putaran lagi.

Satu putaran kemudian, hujan mulai mengguyur lintasan Phillip Island. Namun demikian, duel sengit masih terjadi antara Vinales dan Marc Marquez untuk merebutkan satu posisi terbaik.

Marc Marquez akhirnya berhasil merebut posisi Vinales di tikungan 1 saat balapan memasuki puataran penghabisan.

Malang bagi Vinales dia harus crash saat memburu Marquez untuk merebut posisi pertama di tikungan 10.

Sementara posisi ketiga berhasil ditempati oleh rider Pramac Racing, Jack Miller.

Berikut video Full Race MotoGP Australia 2019.

Full Race


0 Comments

Posting Komentar